News Update :
Home » » kopi dan inspirasiku

kopi dan inspirasiku

Penulis : Rey Yudhistira on Kamis, 12 Agustus 2010 | 07.18

Secangkir kopi yang akan selalu memberikan aku kedamaian…ketenangan…dengan senyum yang akan terus mengembang meski mungkin begitu pahit kopi panas yang ada didalamnya. Meski begitu pahit hidup ini, asalkan aku masih selalu bisa minum secangkir kopi itu di sore hari, bersamanya…seseorang yang sangat aku hormati dan sangat aku sayangi dengan segala petuah bijaknya tentang hidup, tentang kesabarannya menemaniku dikala aku kelelahan dengan semua kepahitan hidup ini. Bagiku secangkir kopi cukup untuk membuatku tersenyum setiap hari…


Ayah, disini akan kutulis semua yang ingin aku perbincangkan denganmu…dengan secangkir kopi panas, disore hari menjelang senja…untuk kenangan indah bersamamu selalu…
Ayah, tersenyumlah selalu ya dari atas sana…karena lewat blog ini, engkau akan selalu tau perjalanku menggapai mimpi-mimpiku, menepati janjiku padamu
Share this article :

Posting Komentar

SEO Stats powered by MyPagerank.Net
 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2011. Bukan Sastrawan . All Rights Reserved.
Design Template by panjz-online | Support by creating website | Powered by Blogger