News Update :
Home » » Miskin & Kaya adalah Pilihan

Miskin & Kaya adalah Pilihan

Penulis : Rey Yudhistira on Sabtu, 09 Oktober 2010 | 10.12

Setiap orang harus punya motivasi dalam menjalankan hidup. Hal ini bisa membuat mereka terus bertahan dalam menghadapi kerasnya hidup, walaupun ada orang yang selalu beruntung dalam hidupnya.Kekayaan, keceriaan, kegembiraan, kenyamanan, dan lain-lain yang berujung pada kebahagiaan adalah akibat atau hasil dari pikiran dan perasaan positif yang bersumber dari rasa syukur dan terima kasih.
Sang penulis, Hugua, melalui buku ini tampaknya ingin menyampaikan kepada pembaca tentang hakikat kehidupan itu sendiri, meski hakikat tersebut hanya diungkapkannya dalam sepenggal kata. Singkat, padat, dan langsung tepat sasaran. Hanya pada sesaat minum teh pagi, atau di waktu senggang, Anda paham untuk segera kaya dan bahagia.

Banyak orang menjalani hidup dengan apa adanya. Jutaan susunan kata telah ditulis para pemikir dunia tentang topik miskin dan kaya. Namun, terkadang tidak mengantarkan seseorang menemukan hakikat yang sebenarnya.
Tak banyak yang bisa digambarkan dalam buku ini, kendati hanya berupa kata-kata singkat, namun kata-kata inilah yang ada di dalam kehidupan manusia sehari-hari. Buku ini seakan memotivatori seseorang untuk merenung sejenak dan berpikir betapa indahnya hidup bila kita benar-benar menghargai dan menikmatinya.

Tanpa basa-basi, Hugua langsung menyuguhkan pemikirannya, sebuah motivasi yang mungkin akan mengundang keraguan. Buku hasil kontemplasinya. Adanya perenungan dari berbagai hal yang ditemuinya dalam sebuah kehidupan, yang pada intinya bermuara pada dua terminologi yang berlawanan, yakni miskin dan kaya. Serta bagaimana kita menjadi bahagia.

Sekilas, apa yang ditulisnya lebih berupa lompatan-lompatan dari satu fenomena ke fenomena lain, yang ditampilkannya dalam kemasan tafsir, khas Hagua. Anda butuh motivasi untuk menyemangati hidup, mungkin buku ini cocok bagi Anda di kala senggang.
Judul Buku: Miskin & Kaya adalah Pilihan
Penulis: Hugua
Penerbit: La Tofi Enterprise Media
Tahun Terbit: September 2010
Tebal: 128 halaman
Share this article :

Posting Komentar

POST

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2011. Bukan Sastrawan . All Rights Reserved.
Design Template by panjz-online | Support by creating website | Powered by Blogger